Cara Memadukan Warna Baju dan Hijab Agar Tetap Modis

Related image
Hijab merupakan salah satu item fashion yang saat ini makin banyak dipakai oleh perempuan. Perubahan style dan jenis hijab makin berfariasi sesuai sama keperluan dan style semasing hijabers. Beberapa besar hijabers inginkan penampilan yang prima pada setiap peluang, baik untuk acara enjoy dan resmi. Untuk memperoleh penampilan yang prima, hijabers harus sesuaikan pakaian dan hijab yang akan dipakai. Salah satu hal yang penting untuk di perhatikan dalam sesuaikan pakaian dan hijab yaitu menggabungkan warna ke-2 item itu. Menggabungkan warna pakaian dan hijab adalah hal penting, karena warna adalah suatu hal yang pertama kalinya diliat dalam tampilan. Oleh karenanya, berikut ini beberapa tips dalam menggabungkan warna pakaian dan hijab agar dapat tampil lebih modis dalam setiap peluang.

Event Penting 

Pada saat tertentu, beberapa hijabers akan memakai pakaian dan hijab untuk event penting seperti wisuda dan pernikahan dengan pakaian dan hijab khusus. Beberapa besar hijabers akan memastikan jenis pakaian dan hijab yang akan dipakai kurun waktu tertentu sebelumnya event itu tiba. Jenis pakaian dan hijab disiapkan dengan cara masak untuk memperoleh penampilan yang modis. Pada umumnya dalam menggabungkan baju yaitu pemakaian warna gelap dan terang untuk menserasikan penampilan. Warna pakaian dan hijab untuk acara penting umum memakai kian lebih satu warna dengan kombinasi yang cocok karena sudah di desain sebelumnya hingga lebih mudah dalam pemakaiannya. Seperti pada contoh gambar berikut ini, pakaian warna hijau digabungkan dengan hijab warna hijau dan pink yang didapat dari warna pakaian. Penampilan keseluruhannya berkesan sangat cocok dengan warna hijau yang ditonjolkan dan warna pink sebagai keseimbangan.

Acara Formal 

Penentuan warna pakaian dan hijab untuk acara resmi penting juga untuk tampil modis. Seringkali hijabers lebih memilih warna netral seperti hitam dan putih untuk acara resmi tertentu. Warna sederhana yang mudah untuk digabungkan dengan warna apa pun dan membuahkan penampilan yang cocok. Contoh gambar berikut ini memilih warna putih untuk hijab dan hitam untuk pakaian dan kombinasi warna keduanya untuk bawahan. Walau demikian seringkali beberapa hijabers yang kurang sudi dengan kombinasi warna hitam dan putih. Hijabers lebih memilih menggabungkan warna hitam atau putih dengan warna lain hingga tidak berkesan monoton pada penampilan. Oleh karenanya warna hitam atau putih lebih banyak dipakai pada salah satu item baju umpamanya celana, pakaian, ataupun hijab. Semua kembali ke semasing ciri-ciri dan style hijabers dalam memakai warna hitam dan putih.

Acara Santai 

Dalam kondisi enjoy, beberapa hijabers juga menginginkan penampilan yang modis. Kombinasi warna pakaian dan hijab untuk enjoy keseharian atau sebatas hangout lebih baik memilih beberapa warna yang lembut mirip contoh gambar berikut ini. Warna lembut dapat memberi kesan enjoy hingga dapat lebih nikmati sehari-harinya. Warna abu-abu dapat digabungkan dengan warna pink atau warna yang mendekati. Untuk memperoleh penampilan modis, penentuan jenis warna yang dipakai lebih baik memakai 2 warna. Diluar itu, penentuan motif pada salah item fashion sangat dianjurkan agar tidak berkesan datar.

Hijab Syar'i 

Beberapa hijabers memilih style syar'i sebagai style hijab mereka karena alasan tertentu. Menggabungkan warna hijab dan baju untuk style syar'i memang dapat disebutkan lebih mudah. Hal itu karena style syar'i memakai pakaian terusan hingga segera dapat memilih hijab. Pakaian memakai warna yang gelap dengan warna hijab lebih terang atau warna gradasi dari warna pakaian. Bila selalu memerhatikan kombinasi warna pakaian dan hijab, style syar'i tetaplah dapat tampil lebih modis dalam setiap peluang.

Tips Menggabungkan Warna Pakaian dan Hijab 

1. Memilih warna hijab dan pakaian sesuai sama warna kulit. Bila memiliki kulit cerah dapat memakai beragam jenis warna dengan kombinasi tertentu. Untuk hijabers yang memiliki warna kulit gelap, lebih dianjurkan untuk memilih warna yang mendekati warna kulit dan hindari warna yang terlalu terang.

2. Memakai warna gelap pada salah satu item fashion yang digabungkan dengan warna cerah. Umpamanya memilih warna hitam untuk bawahan dan digabungkan dengan warna lain untuk atasan dan hijab.

3. Jauhi pemakaian warna yang sama untuk semua item fashion, yaitu dari hijab sampai bawahan. Hal itu akan memberi penampilan yang monoton dan berkesan statis. Bila menginginkan warna seirama, dapat memakai gradasi dari warna itu umpamanya warna coklat dengan krem atau merah dengan pink dan sebagainya.

4. Memerhatikan motif hijab dan pakaian untuk memperoleh penampilan yang modis. Bila memakai hijab bermotif sangat dianjurkan untuk memakai pakaian polos atau sebaliknya.

Tersebut beberapa tips dalam menggabungkan warna pakaian dan hijab agar bisa tampil modis dalam setiap peluang. Tampil modis dengan berbagai pilihan jilbab online, harga terjangkau dan modelnya juga beragam. Mudah-mudahan dapat berguna untuk yang memerlukan dan selamat menerapkan tips itu dalam pemakaian hijab dan pakaian keseharian.

Komentar