Cara Memilih Warna Hijab yang Sesuai dengan Busana Anda


Related image

Hijab atau kerudung saat ini ialah item fashion yang banyak di cari terutama oleh perempuan yang bermacam Islam di semua Indonesia. Pemakaian hijab pun perlu untuk kamu perhatikan baik dari sisi bahan terlebih type warna yang kamu pilih. Berikut ini akan saya paparkan beberapa tips yang berguna cara sesuaikan warna hijab yang kamu gunakan dengan baju :

1. Memilih Warna Basic dan Warna yang Serasi 

Cara yang paling mudah yaitu ketika kita akan memilih type warna basic untuk hijab yang akan kita gunakan. Kamu hanya perlu memilih hijab yang memiliki warna basic seperti hitam, putih, abu-abu, krem atau moka. Beberapa warna itu akan sangat mudah untuk kamu gabungkan dengan beragam warna baju apa pun yang tengah kamu gunakan saat ini. Penentuan warna yang cocok pun perlu kamu kenali karena akan memberi kesan lebih modis dan stylist dengan berbusana muslim tanpa ada meninggalkan kesan syari yang sudah ditetapkan oleh agama. Salah satu misalnya yaitu dengan menggabungkan jilbab yang memiliki warna ungu dengan baju yang berwarna putih dan bawahan hitam agar terlihat lebih modis.

2. Hijab dan Pakaian Tidak Harus Satu Warna 

Juga penting untuk kamu untuk tahu kalau hijab dan baju yang kamu gunakan tak perlu satu warna. Setiap orang bebas berkreasi menggabungkan beragam jenis warna yang cocok pada keduanya agar terlihat lebih matching dalam berbusana islami. Terdapat beberapa cara dan rujukan untuk kamu yang ingin tampil berkreasi dengan warna dalam berbusana muslim saat ini, satu diantaranya yaitu dengan mencari rujukan melalui internet dan tutorial-tutorial berguna.

Kamu pun bisa memilih hijab dan berbagai busana muslim yang menarik untuk berbagai kepentingan melalui jilbab online yang bisa kamu akses melalui internet.

Komentar