Cara Menentukan Hijab Pesta, Modis dan Elegan

Image result for tips fashion hijab

Sudah tersedia banyak sekali jenis hijab pesta yang bisa kamu pilih. Selain tawarkan bentuk yang sangat variasi, warna dan corak nya pun sangat bermacam hingga ada dapat dengan mudah sesuaikan nya dengan baju yang akan kamu gunakan. Ditambah lagi perubahan jilbab atau hijab sangat cepat dengan adanya banyak lahirnya macam jenis yang modis dan menarik. Hingga cara memakai jilbab paling baru pun harus ada.

Hijab sejatinya memang diperuntukkan sebagai penutup aurat namun hal semacam ini akan tidak menghambat seseorang muslimah untuk tampil modis dan menawan pada acara resmi ataupun pesta. Dengan makin banyak jenis hijab modern saat ini, seseorang muslimah dapat tampil menawan dan anggun dengan baju hijab yang dipakai tapa harus memerlihatkan bentuk badan maupun belahan dada.

Nah ini dia beberapa type hijab pesta yang bisa kamu pilih sesuai sama apa yang diinginkan dan selera kamu. Agar tampilan jadi makin modis dan menawan, dapat juga kamu gabungkan dengan gamis pesta yang sesuai.

1. Hijab/Jilbab Pashmina 

Hijab atau jilbab pashmina saat ini sangat populer dan banyak dipakai beberapa muslimah, pasalnya kerudung ini sangat pas dan sesuai untuk menghadiri beragam acara pesta, resmi ataupun semi resmi. Hijab pashmina memiliki bentuk lembaran sisi empat yang cukup besar, hingga mudah dibuat sesuai sama apa yang diinginkan kamu. Untuk menghadiri acara pesta dan resmi, baiknya pilih pashmina yang terbuat berbahan yang halus dan menarik, seperti sutera, paris, atau bahan sifon.

2. Hijab/Jilbab Segitiga 

Style kerudung yang satu ini sangat pas untuk dipakai menghadiri acara resmi ataupun pesta. Apabila dibanding dengan pashmina, jenis jilbab ini lebih mudah dan sederhana dalam pemakaiannya. Hal semacam ini terlebih karena ada bandana berbentuk daftar yang juga memberi kesan lebih elegan dan anggun. Tetapi untuk memberi kesan menawan pada tampilan kamu, kamu dapat memilih bahan sutera ataupun katun yang halus dan menyerap keringat hingga memberi kenyamanan saat dipakai di kepala. Hijab type ini dapat memiliki bermacam type motif yang menarik hingga bisa dengan mudah sesuai dengan selera. Namun baiknya rencanakan terlebih dulu baju muslimahnya yang ingin kamu gunakan hingga penentuan kerudung akan sesuai dan pas. Situs penjualan terpercaya hanya jilbab online, harganya dijamin lebih murah dan banyak pilihan hijabnya.

Komentar