Cara Menggunakan Hijab untuk Acara Wisuda


Image result for hijab wisuda

Detik-detik menjelang acara wisuda tentunya akan jadi hari yang paling mendebarkan buat beberapa mahasiswa, dan hal semacam ini adalah sebuah peristiwa yang sangat mereka.

Karenanya beragam jenis pesiapan tentunya akan mulai di kerjakan dari mulai meyakinkan hadirnya dari orang paling dekat, mempersiapkan kebaya, toga, make-up, sampai untuk seseorang mahasiswa yang berhijab juga perlu menyiapkan jenis maupun style berhijabnya yang lebih apik dan modern yang akan di kenakannya saat acara wisuda nanti.

Nah, apakah Kamu mau tahu seperti apakah jenis hijab untuk acara wisuda itu yang pas untuk di gunakan ketika acara bersejarah nanti? Silahkan Kamu simak tips memakai hijab untuk acara wisuda berikut ini.

  1. Gunakan sebuah ciput sanggul agar hijab Kamu tetaplah terlihat lebih rapi dan lebih kokoh jika dipakai berbarengan dengan topi sarjana sebagai aksesori yang harus ketika wisuda.
  2. Lalu Kamu pilih sebuah hijab sisi empat maupun hijabpashmina Kamu, untuk memberi kesan tampilan yang lebih resmi dengan style hijab yang lebih modern. Hal semacam ini karena acara wisuda nanti akan berjalan khidmad, untuk tersebut jangan pernah Kamu nantinyaterlalu repot sendiri dengan style hijab Kamu.
  3. Kreasikan style hijab Kamu yang lebih modern agar tidak terlihat monoton, yang mana Kamu dapat memilih hijab yang style fashionable serta sangat pas bila di gabungkan dengan kebaya yang Kamu gunakan.
  4. Lalu Kamu jangan pernah lupa untuk menghiasi hijab Kamu itu dengan memberi sebuah bross, headband, korsase, maupun hiasan yang lain, agar tampilan Kamu lebih cantik memukau. Berbagai pilihan style fashion hijab hanya tersedia di situs jilbab online

Komentar