Gaya Hijab Paris untuk Penampilan Anda


Image result for Cara Memadukan Pashmina Polos dengan Baju Bermotif

Hijab paris yang bahannya nyaman dan tidak buat gerah saat digunakan ini memang jadi salah satu hijab favorite beberapa muslimah. Diluar itu, bahan hijab paris juga cukup mudah ditata hingga dapat diterapkan dengan bermacam jenis hijab yang modern dan stylish. Hijab paris biasanya berupa sisi empat dengan beragam warna dan motif yang menarik. Tetapi, bersamaan mengembangnya dunia fashion hijab, hijab paris pun ada yang berupa persegi panjang. Beragam style hijab paris yang stylish, dapat digabungkan dengan juga bermacam style outfit apa sajakah. Misalnya atasan berkerah, atasan polos, long dress dan sweater. Nah, untuk kamu yang lebih sukai tampil sederhana, praktis dan tidak mau repot, anda dapat lihat ide 3 style hijab paris yang sangat mudah diterapkan untuk keseharian, seperti ke kantor, kuliah maupun sebatas hang out dengan rekan saat weekend.

Tucked In Hijab 
Sederhana, praktis dan stylish! Tiga kata yang dapat kita simpulkan untuk style hijab yang satu ini. Style hijab ini pas dipakai berbarengan dengan office wear keseharian, seperti baju, long blazer atau turtle neck top. Cobalah pilih hijab paris polos dengan warna yang soft dan pilih juga inner hijab warna putih sebelumnya menerapkan style hijab ini agar terlihat lebih chic. Cara memakainya pun sangat mudah, bentuk hijab paris sisi empat jadi bentuk segitiga, lalu bentangkan di kepala. Lalu, berikan peniti atau jarum pentul dibagian bawah dagu. Ikat ke-2 ujung hijab ke belakang leher, lalu atur dan masukan sisa hijab dibagian depan kedalam kerah pakaian. Gabungkan juga style hijab ini dengan make-up yang alami, misalnya nude pink lipstick.

Animal Pattern 
Selain memilih hijab paris polos, anda dapat juga coba style hijab paris dengan motif yang lebih menarik, seperti animal prints. Anda dapat memilih hijab bermotif zebra warna cokelat. Cobalah terapkan style hijab ini dengan memilih inner hijab warna hitam terlebih dulu, lalu bentuk hijab paris sisi empat bermotif zebra jadi bentuk segitiga. Bentangkan diatas kepala dan berikan peniti dibawah dagu. Silangkan ke-2 bagian hijab, lalu ikat dibagian belakang leher. Untuk style hijab ini, cobalah gabungkan dengan outfit yang simpel, misalnya atasan polos yang warnanya seirama dengan hijabnya. Kompliti dengan juga aksesories seperti kalung sederhana sebagai pemanis. Sedang untuk make-up, cobalah konsentrasi dibagian mata dengan memilih eyeliner warna hitam. Coba bereksperimen dengan gaya fashion hijabmu sendiri dengan jilbab online.

Cover Your Chest 
Selain hijab paris sisi empat, tak ada kelirunya coba style yang lebih sederhana namun masih tetap terlihat modern. Yakni, hijab paris persegi panjang. Style hijab yang satu ini dapat cukup mudah diterapkan untuk keseharian. Gunakan hijab paris polos persegi panjang dan pastikan panjang salah satu segi hijab lebih panjang dari segi yang satunya. Janganlah lupa berikan peniti dibawah dagu agar terlihat lebih rapi. Lalu, atur segi hijab yang lebih pendek dan bawa segi hijab yang lebih panjang ke arah belakang leher sampai ke bagian depan. Cukup atur hijab yang menjuntai dibagian depan agar lebih menutupi dada. Gabungkan juga style hijab ini dengan outfit yang sederhana seperti plain top, long cardigan dan maxi skirts. Untuk make-up, cobalah terapkan dark red lipstick yang dramatis.

Komentar