Hijab Style untuk Kamu yang Berkacamata

Related image
Bagi anda hijabers yang berkacamata, mungkin anda pernah jengkel karena keberadaan kacamatamu jadi merusak hijab style yang sudah kamu buat. Namun, memakai lensa kontak juga terkadang bikin mata tidak nyaman untuk sebagian orang. Denim Lovers, sesungguhnya anda dapat tetaplah style dengan hijab style kesukaanmu walau memakai kacamata. Berikut ini beberapa tips hijabstyle buat kamu yang berkacamata.

Bila Memakai Hijab Bermotif, Pilih Motif Kecil-kecil 

Saat anda memakai kacamata, pasti ada bagian badan yang memiliki konsentrasi sendiri, yakni bagian mata. Bila anda kenakan kacamata dan kerudung dengan motif besar, maka konsentrasi di muka dan kepala anda akan terlihat makin banyak dan penampilanmu pun jadi kacau. Pilih motif kecil-kecil untuk menyeimbangkannya dengan kacamata.

Pemakaian Aksesoris 

Berhijab dan berkacamata bukanlah bermakna anda tidak dapat memakai aksesori. Saat anda berkacamata, dibagian muka dan kepalamu telah ada satu konsentrasi, yakni kacamata. Bila anda ingin memakai aksesori, pakai dibagian dada atau pundak agar kepalamu tidak terlihat terlalu penuh.

Hijab Style Sederhana 

Hijab style yang terlalu rumit digabungkan dengan kacamata dibagian muka akan bikin muka dan kepalamu terlihat penuh. Bila anda berkacamata, pilih style hijab yang simpel untuk menyeimbangkan dengan kacamata. Bukanlah bermakna anda tidak dapat melakukan eksperimen dengan beragam hijab style, namun jauhi hijab style yang terlalu rumit dibagian kepala dan pusatkan dibagian dada atau pundak. Situs penjualan hijab terpercaya hanya jilbab online.

Lensa Memiliki ukuran Besar 

Saat anda memakai hijab dan kacamata, automatis hanya sedikit bagian wajahmu yang dapat terlihat karena telah tertutup dengan hijab dan kacamata. Untuk mengakali hal semacam ini, pakai lensa memiliki ukuran besar hingga matamu akan terlihat semakin besar.

Turban dan Shawl 

Satu lagi hijab style keren yang pas anda gabungkan dengan kacamata, yakni style turban dengan shawl. Terapkan turban favoritmu dan gabungkan dengan shawl dibagian leher. Pusatkan shawl dibagian dada untuk berikan kesan menawan.

Komentar