Strategi Cara Seo di Blogger Paling Jitu

Related image

jasa pembuatan website murah - Sahabat Blogger, sesungguhnya SEO ini sangat penting untuk setiap Situs (blog) atau Situs, walau demikian tidak sedikit juga beberapa situs yang memakai trafik mereka dari media sosial seperti facebook, dan lain-lain. Nah, mungkin untuk pemula seperti saya untuk mengerti SEO sangat sulit. Walau demikian bila kita kemauan untuk belajar, semua juga akan jalan dengan sendirinya. Tetapi, bila sahabat ingin memperoleh beberapa tips sekitar dunia blogging, terutama masalah SEO Blogger, sahabat dapat berkunjung ke website Revolusioner Blogger untuk mengerti keseluruhannya. Di website itu, sahabat juga akan temukan beragam tips tentang tehnik search engine optimation yang benar.

Nah, seperti saya yang sudah membaca-membaca artikel dari website Revolusioner Blogger, saya juga akan membagikan di situs (blog) saya ini dengan maksud agar sahabat yang masih tetap belajar (seperti saya) agar dapat bersama belajar disini. Kembali pada tema kita saat ini, SEO sendiri yaitu kependekan dari Search Engine Optimization, nah ini sangat menolong kita dalam mendongkrak popularitas website kita. Bila website kita berkwalitas di mata google, maka kita juga akan memperoleh hadiah dari google berbentuk Artikel kita masuk posisi sepuluh besar pencarian google.

Dengan automatis, bila website kita berada di halaman pertama pada pencarian google, maka situs (blog)/website kita juga akan banyak pengunjungnya. Terlebih ketika ini, nyaris kebanyakan orang bila hadapi suatu persoalan, mereka lari untuk mencari sebuah jawaban di Search Engin seperti google. Sudah pasti kata kunci (keyword) yang kita pakai yaitu kata kunci (keyword) yang berkwalitas. Dengan hal tersebut popularitas situs (blog) sahabat akab makin baik.

Tetapi, google senantiasa merubah atau memperbarui Alogaritma untuk Search engine optimation sendiri, maka untuk kita yang masih tetap belajar harus ikuti perubahan tehnik search engine optimation agar kita tidak salah dalam mengoptimasi situs (blog) kita di pencarian google. Nah, di Revolusioner Blogger sahabat juga akan temukan Cara Search engine optimation di Blogger yang benar dan sesuai sama perubahan Alogaritma Google dalam search engine optimation.

Sesuai sama tema yang kita bicarakan, Lalu bagaimana Kiat Cara Search engine optimation di Blogger Paling Tepat? oke, untuk cara seonya saya juga akan coba mengulasnya untuk kita belajar bersama, simak penjelasan saya berikut ini :

1. Tujuan Keyword
Kiat yang pertama dalam Cara Search engine optimation untuk blogger yaitu dengan mencari tujuan kata kunci (keyword) kita. Untuk memperoleh artikel yang search engine optimation, maka kita dapat meriset kata kunci (keyword) memakai pertolongan Google Kata kunci (keyword) Planner untuk memastikan kata kunci (keyword) apa yang paling tepat untuk artikel yang ingin kita buat. Upayakan kata kunci (keyword) yang kita pakai yaitu kata kunci (keyword) yang tidak tinggi, agar situs (blog) kita dapat berkompetisi dengan situs (blog) yang sama dengan. Karena bila memakai kata kunci (keyword) yang tinggi maka, kompetitor kita yaitu beberapa situs yang telah terkenal atau situs besar.

2. Content Asli
Nah google menyukai beberapa situs yang memiliki content yang berkwalitas, terutama bila content kita yaitu karya dari kita sendiri. Nah, Content sendiri yaitu kunci berhasil dalam dunia blogging. Mungkin tidak sedikit juga beberapa blog copy-paste yang dapat dapat masuk page one, tetapi upayakan buat content yang bukanlah plagiat, dengan kata beda buat content yang diisi, berbobot dan berkwalitas asli buatan kamu sendiri.

3. Style penulisan
Seperti kita yang memiliki style jenis kenakan pakaian yang modis, itu juga akan buat lawan type kita semakin lebih melirik atau menyukai kita. google juga menyukai style penulisan yang baik hingga dapat memiliki daya saing SEO yang sangat baik dan bagus. Pakai bhs yang baku, mudah dipahami orang yang lain dan bhs sopan. Dan style penulisan upayakan agar pembaca merasa nyaman untuk membaca artikel yang kamu buat.

4. Media Pendukung
Bila sangat mungkin pakai media pendukung seperti Gambar, Video, atau media pendukung yang lain. Sudah pasti ini juga akan buat artikel yang kita buat juga akan enak untuk di baca dan mudah dipahami, media pendukung bila tidak kita tempatkan pada tempat yang benar maka itu akan tidak memengaruhi content yang search engine optimation. Jadi contoh, agar gambar kita mendongkrak kemampuan search engine optimation, maka yang perlu kita kerjakan yaitu memberika Alt & Title pada setiap gambar kita.

5. Backlink
Ini yaitu hal yang sangat berpengaruh untuk kwalitas Search engine optimation kita. Membuat link atau back link juga akan membauat kwalitas artikel di mata google sangat baik. Back link sendiri dapat dimisalkan jadi pondasi rumah, bagaimana bila rumah kamu tidak di beri pondasi? maka rumah kamu juga akan cepat roboh. Ini seperti Search engine optimation pada artikel kita, bila tidak kita perkuat dengan back link, maka artikel yang kita buat semakin lebih mudah ditaklukkan oleh sebagian kompetitor baru dan mungkin situs (blog)/situs kita juga akan di tempat yang terkucilkan.

Di sini tidaklah problem back link yang banyak, sia-sia kan back link banyak bila tidak berkwalitas? Nah, maka upayakan mencari back link sedikit tapi yang berkwalitas tinggi. Kita juga akan memperoleh back link yang berkwalitas di website GOV atau EDU. Lalu bagaimana mencari back link yang berkwalitas? Dalam mencari back link berkwalitas kamu dapat dapatkan dengan berkunjung ke website Revolusioner Blogger, di sana kamu juga akan temukan bagaimana cara menanam back link yang benar dan baik untuk search engine optimation.

6. Submit ke Webmaster Tools
Bila situs (blog) kita agar memiliki SEO yang tinggi maka yang perlu kita kerjakan yaitu dengan mendaftarkan situs (blog) kita ke beragam webmaster, jadi contoh Google Webmaster. Kamu harus memasukkan sitemap situs (blog) kamu di sini.

Yang terutama yaitu ketika kita sudah usai buat artikel atau memposting artikel maka hal yang perlu kita kerjakan yaitu dengan cara men-submitnya ke google webmaster. Nah, mungkin hanya dalam hitungan menit situs (blog) kamu juga akan terindeks secara cepat di google, kemudian kembali pada point ke-5 yakni dengan diperkuat dengan back link.

Mungkin hanya sedikit tips search engine optimation yang saya beri ini. Tetapi bila aobat ingin memperoleh info terlengkapnya sahabat dapat berkunjung ke website Revolusioner Blogger, di sana sahabat juga akan temukan beragam info paling baru tentang dunia blogging. Diluar itu sahabat dapat juga beli E book Revolusi SEO Blogger seharga Rp. 67. 500 IDR benar-benar murah bukanlah, itu sesuai sama pengetahuan yang bisa kita dapatkan.

Komentar